Jumat, 09 Desember 2011

Rakyat Perwakilan Dewan

Orang-orang DPR belakangan banyak disoroti masyarakat. Yang terakhir tentang gaya hidup yang borjuis. Saya tidak tahu apakah ini pengalihan isu dari permasalahan yang lebih penting atau apa.

Jika bicara gaya hidup, maka sudut pandang tiap orang akan berbeda. Oleh karenanya, saya tidak mau menghakimi terlalu jauh gaya hidup mereka. Karena, gaya hidup saya pun tidak bisa dibilang sederhana jika dilihat dari pemasukan yang saya terima hehe. 
 
Dari kisah kehedonisan orang-orang DPR ini, lalu saya mencari tahu, barangkali ada yang agak berbeda. Saya ketik di google "Anggota DPR sederhana". Alhamdulillah, ternyata masih ada. Saya temukan di blog seseorang: http://bumi-tuntungan.blogspot.com/2011/01/anggota-dpr-yang-sederhana.html.

Saya doakan bagi yang hidup sederhana, semoga mendapat kebahagiaan dalam kesederhanaannya :)

Tidak ada komentar: