Sabtu, 12 November 2011

Tak kunjung tiba

Apa yang tidak kunjung tiba? Inspirasi.

Mungkin sudah hampir 3 hari inspirasi itu tidak datang. Biasanya saya termasuk orang yang cepat mendapat 'wangsit', tapi saat ini mati kutu. Ya, pekerjaan saya memang menuntut keras hal itu. Di depan komputer ini saya kebingungan. Dan akhirnya saya justru membuat blog baru ini. And then, what's next?

Baru dapat kabar dari salah satu rekan kerja kalau si Komodo terpilih menjadi satu dari New7Wonders of Nature. Yang terpilih pulaunya, alias taman nasionalnya, bukan komodonya. Saya mencoba berpikir agak nyeleneh, jika para komodo itu tidak ada, lalu yang bisa diwonderin apa ya? Nah berarti sesuatu yang amazing itu justru komodonya. 

Kemudian saya berpikir lagi, mencoba mengkritisi pernyataan nyeleneh saya tadi. Dan menyimpulkan bahwa Taman nasional Komodo itu termasuk para penghuninya; ada tanah, rumput, pohon, angin, dan komodonya. Lalu pikiran nyeleneh saya datang lagi. Kalau petugas taman nasionalnya termasuk tidak? Nah yang ini belum bisa saya jawab deh.. 

Mungkin suatu waktu nanti, saya dapat kesempatan go vacation ke Taman Nasional Komodo untuk bertanya langsung ke para penjaganya, "Bapak termasuk bagian dari Taman Nasional bukan?"

.., inspirasi itu belum datang juga..

2 komentar:

Rian sigit mengatakan...

saya rasa perlu dipilih ulang tuh, seharusnya komodonya yg terpilih

intothelight mengatakan...

komodoisme banget